Soal Tugas Harian Kelas 4 Tema 2 Kurikulum 2013


Soal Untuk Tugas Harian Kelas 4 Tema 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semasa Covid-19


Pada postingan kali ini Admin akan membagikan sebuah file soal untuk siswa dalam menghadapi suasana covid-19 ini. Soal ini diberikan 1 kali setiap minggunya. Soal ini telah disusun sesuai dengan Tema, Sub Tema dan Pembelajaran yang telah disesuaikan dengan kalender pendidikan setempat.

Soal ini disusun dan diberikan per sub tema. Karena dalam sub tema terdapat 6 kali pembelajaran, sehingga sangat sesuai dengan pemberian tugas setiap minggunya. Soal ini sudah sesuai dengan kurikulum 2013 versi terbaru.

Silahkan Download File Soal tugas mingguan siswa Kurikulum 2013 Revisi Terbaru semasa covid-19 melalui tautan dibawah ini:

Soal Tugas Harian Siswa Kelas 4 SD Tema 2

Soal Tugas Harian Kelas 4 Tema 2 Sub Tema 1 DOWNLOAD
Soal Tugas Harian Kelas 4 Tema 2 Sub Tema 2 DOWNLOAD
Soal Tugas Harian Kelas 4 Tema 2 Sub Tema 3 DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Soal tugas mingguan Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan soport terus web kami dengan cara selalu mengunjungi untuk mendapatkan info terupdate dari kami.

Dapatkan juga Perangkat pembelajaran yang lainnya di dalam blog ini seperti, Program Tahunan, Program Semester, Silabus, RPP, KKM, Pemetaan, Penilaian, Jurnal dan lain sebaginya.
Baca Juga
Wayan Suastika, S.Pd
Wayan Suastika, S.Pd

Seorang Guru Kelas SD Negeri 1 Wia Wia, Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar