Soal Penilaian Akhir Semester 1 Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021/2022

  

Soal Penilaian Akhir Semester 1 (PAS) Kelas 1 - 6 Kurikulum 2013

Seperti biasanya kali ini admin akan membagikan sebuah administrasi berupa Penilaian Akhir Semester 1 Kelas 1-6 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018. Soal Penilaian yang kami bagikan kami buat per tema dan sub tema jadi anda cukup mudah untuk mengerti atau mengembangkan kisi-kisi soal yang admin bagikan ini. 
 
Kami menyadiri administrasi yang kami bagikan ini masih banyak beberapa kekurangan yang harus kami perbaiki, kami juga akan terus mengupgrade informasi dan administrasi yang berupa Penilaian soal k13 ini. 
 
Selain itu pada kesempatan kali ini Admin masih diberikan kemudahan untuk berbagi dengan rekan-rekan guru yang lain demi percepatan informasi seputar dunia pendidikan di Indonesia dengan membuatkan Penilaian Akhir Semester.

 
Penilaian adalah merupakan penyusunan soal evaluasi dimulai dari ulangan harian, ulangan tengah semester, penilaian akhir semester atau bahkan penilaian ujian akhir. Penilaian disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang seberapa besar penyerapan kurikulum yang berlaku disekolah masing-masung.

Penilaian Akhis Semester ini sudah di sesuaikan dengan Buku pegangan siswa dan guru dari Kemendikbud Kurikulum 2013 Revisi 2018 dibuat dengan menggunakan Ms Word dan excel oleh karena itu jika ada ketidak sesuaian bapak/ ibu dewan guru bisa mengeditnya dengan sangat mudah dan disesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan.
 
Silahkan Download File Penilaian Akhir Semester 1 (PAS) Kelas 1-6 Semester 1 Kurikulum 2013 melalui tautan dibawah ini:

Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) Kelas 4 Semester 1

  1. PAS Semester 1 Kelas 4 Tema 1  DOWNLOAD
  2. PAS Semester 1 Kelas 4 Tema 2  DOWNLOAD
  3. PAS Semester 1 Kelas 4 Tema 3  DOWNLOAD
  4. PAS Semester 1 Kelas 4 Tema 4  DOWNLOAD
  5. PAS Semester 1 Kelas 4 Tema 5  DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Soal Penilaian Akhir Semester Kelas 1-6 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan soport terus web kami dengan cara selalu mengunjungi untuk mendapatkan info terupdate dari kami.
Baca Juga
Wayan Suastika, S.Pd
Wayan Suastika, S.Pd

Seorang Guru Kelas SD Negeri 1 Wia Wia, Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar