Aplikasi Cetak Kartu NISN Format Excel Sederhana

 

Aplikasi Cetak  Kartu NISN Format Excel Sederhana

 

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh Indonesia.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya dengan saya. Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar Aplikasi excel Pembuatan kartu Identitas untuk guru dan tenaga kependidikan.

Pengertian Kartu identias menurut Wikipedia Kartu identitas elektronik (Inggris: electronic Identity Card atau e-IC) adalah dokumen berupa kartu identitas yang dikeluarkan oleh pemerintah sebagai tanda pengenal bagi warga negara yang dibuat secara elektronik, dalam artian baik dari segi fisik maupun penggunaannya berfungsi secara komputerisasi. Kartu identitas elektronik ini biasanya memiliki format layaknya kartu bank biasa, dengan informasi identitas dicetak di permukaan kartu (seperti informasi pribadi dan foto) disertai dengan sebuah mikrochip yang tertempel di permukaannya.

Kartu identitas wajib dipakai oleh seorang pendidik dan tenaga kependidikan ketika sedang bertugas.Cara pemakaian untuk kartu identitas bermacam-macam ada yang di gantung dan ada juga yang dikalungkan.Silahakn sesuaikan dengan selera bapak/ibu guru.

Bagi rekan guru yang ingin membuat sendiri kartu identias,bisa mencoba menggunakan aplikasi di bawah ini.Setelah di edit identitas dan fotonya silahakn di cetak dengan kertas Foto ukuran A4 dan menggunnakan printer yang bagus agar hasilnya maksimal.

Silahkan Download Langsung
https://jejaklagu.com/bi4vCu
Baca Juga
Wayan Suastika, S.Pd
Wayan Suastika, S.Pd

Seorang Guru Kelas SD Negeri 1 Wia Wia, Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar